SELAMAT DATANG DI MEDIA INFORMASI UMAT LINGKUNGAN TARSISIUS TAMAN UTARA PAROKI MARIA MARGANINGSIH KALASAN ----> SEMUA INFORMASI TERBARU SELALU AKAN MUNCUL PADA GAMBAR SLIDE UTAMA

Bulan Kitab Suci Nasional ,Minggu Ke 2 : Yesus adalah anak Manusia, Raja Kerajaan Surga



  ( Di klik Video untuk mengetahui renungan BKSN)

  BKSN minggu ke 2 Lingkungan Tarsisius dilakukan secara online melalui media Youtube dan juga Whatsapp untuk berbagi  pengalaman iman bersama dengan tema " Yesus adalah anak Manusia, Raja Kerajaan Surga"

     Pembawa materi pada BKSN online minggu kedua ini dibawakan oleh Bapak Yustinus Enang Jarot dan moderator Ibu Erna. Pendalaman materi BKSN online dimulai dari pukul 18.30 sampe 21.00 WIB.

       Dalam Pertemuan BKSN minggu kedua ini, bacaan yang diambil dari Matius 25 : 31-46. Dalam bacaan ini BKSN Minggu ke 2 bawa Tuhan Yesus yang kita imani adalah Raja yang berkuasa atas Kerajaan Surga. Dia mengadili kita saat kehidupan di akhirat. *Dasar pengadilan-Nya adalah kasih*: seberapa besar kasih yang kita lakukan dalam perbuatan kita.

  Identitas kita adalah orang-orang yang percaya bahwa Dia adalah Raja dan hakim dalam Kerajaan Surga. Maka kita adalah hamba-hamba-Nya yang setia dan menaati-Nya. 

    Pelayanan kepada mereka yang menderita adalah indikasi dari identitas kita sebagai murid-murid Kristus. Dengan demikian *kita menjadi domba-domba-Nya yang baik*..yang mengasihi dan melayani Tuhan yang hadir dalam orang-orang yang menderita.* Kita bukan kambing yang mengacuhkan sesama yang menderita*. 

  Mau menjadi apakah kita? Domba atau kambing? Apa yang bisa kita lakukan bagi sesama kita yang menderita. Secara khusus d masa pandemi ini?

   Semoga apa yang kita bahas bersama tentang tema dalam pertemuan BKSN minggu ke dua ini membawa pendalaman dalam iman kita. 

      Terimakasih untuk semua Bapak , ibu dan adik adik yang ikut berpartisipasi dalam sharing pada malam hari ini. Dan BKSN malam hari ini ditutup dengan penampilan dari adik PIA kita, amel 

Berkah Dalem🙏



   

No comments

Emoticon : :) :( =( ^_^ :D =D |o| @@, ;) :-bd :-d :P :kak:

Powered by Blogger.