SELAMAT DATANG DI MEDIA INFORMASI UMAT LINGKUNGAN TARSISIUS TAMAN UTARA PAROKI MARIA MARGANINGSIH KALASAN ----> SEMUA INFORMASI TERBARU SELALU AKAN MUNCUL PADA GAMBAR SLIDE UTAMA

Lingkungan Tarsisius berbagi kasih korban kebakaran



Sebuah bangunan dekat area Lingkungan Tarsisius yang merupakan bekas kantor Radio Bikima di Bogem, Kalurahan Tamanmartani, Kalasan, terbakar pada Minggu (2/7/2023) pukul 11.00 WIB. 




bangunan yang kini disewa PT Gramedia Group Yogyakarta tersebut ditempati oleh satu keluarga dengan lima orang anggota keluarga. Kejadian ini bermula ketika salah satu penghuni memasak mi instan di dapur hingga terjadi kebakaran siang itu. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Sementara itu,Pengurus Lingkungan mengajak umat Lingkungan Tarsisius untuk berbagi kasih dan peduli terhadap korban kebakaran di sekitar Lingkungan Tarsisius. Dan pada Rabu 12 Juli 2023, Perwakilan pengurus Lingkungan menyerahkan dana yang sudah terkumpul kepada korban kebakaran. 




Semoga yang dilakukan umat Lingkungan Tarsisius dapat meringankan sedikit dari korban kebakaran dan menumbuhkan kepedulian umat lingkungan kepada sesama kita yang berada di lingkungan


Berkah Dalem

 

No comments

Emoticon : :) :( =( ^_^ :D =D |o| @@, ;) :-bd :-d :P :kak:

Powered by Blogger.